PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU .

By Prihono 09 Nov 2023, 03:13:07 WIB Komunitas
PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU .

 

RINCIAN BIAYA MASUK SMP KARTINI II BATAM
TAHUN PELAJARAN 2024/2025

  1. BIAYA

A.1

No

ASAL SEKOLAH

GELOMBANG

BULAN

BIAYA UPP

SPP/BULAN

1

SD KARTINI

I

JANUARI-MARET

3..500.000

Rp. 695.000

2

SD KARTINI

II

APRIL - MEI

4.000.000

Rp. 695.000

3

SD KARTINI

II

JUNI - JULI

5.000.000

Rp. 695.000

 

A.2

No

ASAL SEKOLAH

GELOMBANG

BULAN

BIAYA UPP

SPP/BULAN

1

Luar SD Kartini

I

JANUARI-MARET

4.500.000

Rp. 695.000

2

Luar SD Kartini

II

APRIL - MEI

5.000.000

Rp. 695.000

3

Luar SD Kartini

II

JUNI - JULI

6.000.000

Rp. 695.000

KETENTUAN :

  1. Bagi siswa yang telah membayar tapi ternyata tidak lulus, maka dikembalikan seluruhnya.

  2. Bagi siswa yang sudah diterima dan mengundurkan diri, maka uangnya akan dikembalikan 75%
  3. Biaya buku untuk 1 tahun sebesar Rp. 1.127.625
  4. Biaya seragam 5 Stel sebesar Rp.1.205.000
  5. Bagi orang tua yang mendaftarkan anaknya ke sekolah kartini sekaligus 2 orang (kakak-adik kandung) dalam waktu yang bersamaan (pada saat pendaftaran dilengkapi bukti kartu keluarga dan akte lahir ) maka diberikan pengurangan pembayaran upp sebesar :
  6. 50 % dari ketentuan pada saat pendaftaran (bagi anak yang jenjang pendidikannya tertinggi)
  7. 25% dari ketentuan pada saat pendaftaran (bagi anak yang kedua atau lebih)
  8. Bagi orang tua yang memasukkan anaknya ke sekolah kartini, 2 orang atau lebih dalam waktu yang tidak bersamaan ( pada saat pendaftaran dilengkapi bukti kartu keluarga dan surat keterangan sekolah asal), maka diberikan pengurangan pembayaran upp sebesar 25 % dari ketentuan pada saat pendaftaran
  9. Bagi siswa berprestasi (juara umum I,II,III yang dikuatkan dengan surat keterangan dan piagam dari sekolah negeri atau swasta terakreditasi minimal b dengan ketentuan sebagai berikut :
  10. Juara umum I diberikan subsidi bebas upp
  11. Juara umum II diberikan subsidi upp 50%
  12. Juara umum III diberikan subsidi 25%
  13. Subsidi yang diberikan sesuai dengan tabel biaya pada saat mendaftar dengan bukti pembayaran lunas
  14. Persyaratan dokumen yang harus di lengkapi :
  1. Fotocopy Ijazah dapat menyusul (sementara di gantikan dengan surat keterangan dari sekolah asal)
  2. Fotocopy Rapot dari kelas 4 – 6 SD
  3. Fotocopy kartu NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)
  4. Fotocopy Akte lahir
  5. Fotocopy Kartu Keluarga
  1. Contact person Panitia PPDB :
  1. 0778 430 263 (office)
  2. 0821 8285 9382 Dessy Sisca Yani, SH
  3. 0812 6615 8682 Donny R. Manurung, S.Pd
  4. 0812 7008 1975 Kukuh Eko Prasetyo, S.Pd

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment